06 July 2011

Cara Hack Kartu Three 3 yang Kehabisan kuota


Iseng - iseng browsing n' cari" trik inet eh kebetulan temen lama ada trik baru jadi ane share aja. Trik ini sangatlah langka karena penemunya sendiri temen ane. hehe..



jadi mohon maaf ga di share langsung disini triknya. Tapi jika kalian butuh and nangis nge'NET pake three yang quota habis dengan Qos cuma 10.000 Alias speed maksimal walaupun HSPDA juga pasti nangis karena Band Witch udah di limit. untung aja temen ane share triknya ke ane.. Jika kalian ada yang mengalami hal yang sama n pengen koneksinya wuzz wuzzz lagi seperti sebelum quota habis silahkan request triknya di Page Facebook. nanti pasti akan dikasih :

Mau punya koneksi ngebut tapi bayar murah?? Disini tempatnya.. :D http://www.facebook.com/pages/Share-Everything/154937037864255 

28 komentar:

duit gratis gan on 8 November 2011 at 02:18 said...

mau uang gratis-tis-tis..
caranya klik:

http://komisigratis.com/?reg=reza

danker on 5 December 2011 at 15:17 said...

silit!!!!!!!!!!!!ngapusiiiiiiiiiii!!!!passwordnya ra isooooo ndessssssssss!!!!!!!!

Anonymous said...

norak

Anonymous said...

Hallo Semua agan

Saya 3Mania.
Kalau all semua mas/mbak mau percepat koneksi internet Three ( saat kuota habis ), SAYA PUNYA CARANYA.

Ga boong, kalau boong, laporin aja ke POLISI
Trik ini BUKAN NYOLONG.

Ini bukan mencuri, tapi sah, karena cara saya adalah memaksimalkan PC untuk / agar koneksi internet three tetep normal saat kouta 0 ( habis), dengan koprek registry dan IP dan program khusus maksimalkan speed ( berlisensi, bukan malingan )

Speed download bisa 120kb/s, min 25kb/s dan upload bisa 11kb/s ( tested ).
Tapi saya ga mau konyol, email saya di kaosflanel40@yahoo.co.id, dan saya akan berikan caranya, saya remote dari sini kalau perlu, cukup 75rb saja, saya akan beri tutorialnya, garansi uang balik ( kalau gagal, laporin saya aja ke polisi, kan nama n no rek saya kelihatan )

Apalah arti75rb saja untuk bisa download sepuasnya (10gb/hari juga kuat ), hanya dengan beli kartu baru 50rb saja/blan. 75rb itu hanya sebagai upah saya selama ini melihat celah dan peluang dan hasil jerih payah saya. Mau……?

Nb. Khusus PC, spec Windows, khusus kartu three, modelnya setelah 1 blan habis, kdu ganti kartu lagi, tapi cara tetap sama saat kuota habis, beli aja yang kuota 500an. Sip kan, internet lancar tanpa warnet 50rb aja sebulan bias buka bajakan DVD ( mau download 10gb/hari juga KUAAAAT)

Anonymous said...

Saya dah coba trik wusss kuota 0 Mb, tanpa syarat apapun ,nih sy koment jg pake 0 kuota. he he he..... ( Khusus bagi yang ga punya duit banyak )kecepatan bisA 2,7Mbps....:)

Anonymous said...

ane kuota mb.... ketn 3.1mb buat yg punya duit... harap sabr.....

Anonymous said...

halah pada omdo
wek,,,,

tromol on 13 March 2012 at 20:19 said...

Yang penting aq masih bisa internetan , meski kuota 3 aq habis nyatanya sinyal masih bisa di hsdpa, dan speed masih 3.6 Mbps.

Topan on 15 March 2012 at 15:37 said...

@tromol : ndan ane minta dibisikin caranya dunk email ane ibnu_mustopha@gmail.com
syukron..

Bulus Putih on 17 March 2012 at 22:06 said...

silahkan kesini :

http://blogkugratis.blogspot.com/2012/03/cara-hack-kuota-three-update.html

Unknown on 31 March 2012 at 17:12 said...

banyak jalan menuju roma,banyak cara untuk dapetin sinal HSPA/HSUPA/HSDPA si mba sulasthree yang abis quota,....hahahah ane malah bisa tembus sampai 3.7 Mbps,,download game batman arkham arsylum cuma 2 jam lebih dikit,

Anonymous said...

mau dong gmana proses transaksi nya,,

Anonymous said...

caranya gmn mas cheyrasoftware?
email caranya ke: rz_good@yahoo.co.id

ok ya tak tunggu loh..

Anonymous said...

tolong dong gan caranya :)
suhada.tuahta@yahoo.com

Anonymous said...

gan, aku coba model gratis ala ispce, bisa sih, tapi setelah aku gabungin pakai tunnel kok selalu minta pasw akun ssh ya... gimana caranya agar tunel gx minta pasw verifikasi. sekedar info, aku pakai mbak tri. adipatidhika@yahoo.co.id

free file on 16 June 2012 at 02:23 said...

coba d sini

Anonymous said...

nek wani kie info'ne?
jgn OD ! !

nsimansyah on 25 June 2012 at 11:31 said...

boleh juga dunk dikirim caranya ke
gem_boy13@yahoo.com..
d tunggu ya agan2...:)

Unknown on 11 July 2012 at 23:01 said...

tolong gan kasih tau caranya gan

ni email saya : agung95@hotmail.com

Anonymous said...

kyk ee rame juga disiniHH, asal jgn pd meleng aj ..
Salam kenal Gaaaaann .....

Pandi ahmad pratama on 18 July 2012 at 17:41 said...

gimana caaranya pandi_tkj@yahoo.co.id .........siap bayar

Anonymous said...

Set ðåh ...ȋ̝̊πȋ̝̊ punya ilmu pada pelit2 banget Ўªãª , saling berbagi ϑ☺ηk bro biar enak !!!

Anonymous said...

Boleh bagi2 Ъ neh ilmu πγ̥ά
Klo boleh email ke
bhenky2@yahoo.co.id

Anonymous said...

gan bagi juruzzz agar tetep bisa internet wlo kuota habiss, aku pke mba lastri
kirim di emailq gan y juruzzznya pliissss
pasukanautobot@yahoo.com

Unknown on 17 August 2012 at 19:27 said...

Bisikin ke ane dong, kenjibanzai@gmail.com.
Makasihhh

Anonymous said...

boleh donk ksih info nya via email
rief.arief05@gmail.com

Unknown on 29 August 2012 at 17:52 said...

gimana caranya??
share dong k email vous.manquez@gmail.com

Anonymous said...

gimana caranya??
share dong k email vous.manquez@gmail.com

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved