12 July 2011

Cheat All Stage Special Jounin


Sebenernya ini buat lanjutan aja. kemaren udah ane post untuk cheat Stage 2 Chapter 2 silahkan lihat di post saya. Di sini akan saya post untuk cheat dari Stage 3 sampai 6 kali aja ada yang merasa terbantu. jng lupa like and klik iklannya ya. hehe.. okelah yang saya post hanya Swf saja untuk pemakain masih seperti biasa.

1. Stage 3 Chapter 1
Link Swf => Download
2. Stage 3 Chapter 2
Link Swf => Download
3. Stage 4 Chapter 1
Link Swf => Download
4. Stage 4 Chapter 2
Link Swf => Download
5. Stage 5 Chapter 1
Link Swf => Download
6. Stage 5 Chapter 2
Link Swf => Download
7. Stage 6 Chapter 1
Link Swf => Download
8. Stage 6 Chapter 2
Link Swf => Download
9. Last Stage
Link Swf => Download
Itu smua stage tinggal kalian pakai di Stage dan Chapter masing". Happy Cheating.

0 komentar:

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved