23 November 2011

SMS Gratis Indosat November 2011 (Tested Work 100%)


Halo gretongers semua, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi SMS Gratis Indosat. Iseng - iseng pake kartu Gosong / masa aktif sudah habis ngetes gratisan SMS di kartu im3 saya ternyata work. intinya sudah pasti pada tahu kan? sms gratis itu intinya pada SMSC operator itu sendiri. Jadi yang terpenting hanya itu.
 
SMSC


Okelah langsung saja mudah - mudahan gretongers sekalian sudah paham apa maksud saya. untuk SMSC indosat sendiri defaultnya adalah +62816124 atau +62855000000 jadi cuma dengan mengganti nomer itu saja sudah bisa gratis. :D

Untuk SMSC gratisnya silahkan lihat DISINI, maaf sebelumnya tidak saya sertain disini tujuannya biar kita saling mengenal dengan saling berkomentar di Halaman Facebook blog ini. Caranya :

Silahkan ganti SMSC default dengan SMSC gratis yang saya share lalu sertakan +628 untuk no yang dituju. Contohnya no yang dituju 0816778899 ubahlah menjadi +62816778899 jadi hanya mengganti 08 dengan +628 sudah pasti gratis, trik ini sudah saya coba dan berhasil dengan kartu dalam masa tenggang. untuk tempat setting SMSC itu sendiri silahkan lihat di Setting Pusat Pesan, silahakan dicari sendiri soalnya setting di setiap Handphone berbeda - beda.

Segitu saja yang saya share hari ini, semoga bisa membantu sobat - sobat sekalian, thanks atas kunjungannya ya. jangan lupa iklannya. :D

2 komentar:

andi_11 on 23 November 2011 at 09:20 said...

ekor 890 uda matek..

Cah Tangerang on 23 November 2011 at 19:41 said...

mampir kesini gan info internet gratis ponsel juga

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved