14 November 2011

Trik Internet Gratis SMART di PC 13 Nov 2011


Udah lama neh kaga update Trik Internet Gratis, cek KumpulBlogger ternyata uang nambah jadi pengen update blog lagi, langsung saja deh biar ga kelamaan. Oya thanks dulu buat yang udah klik iklan.. ;)

Kali ini ane share trik internet gratis SMART menggunakan ISPCE dengan pulsa gosong alias Rp. 0, buat yang ada modem CDMA silahakn di coba trik ini WORK 100% TESTED!

Langsung saja kita menuju TKP.
Silahkan siapkan modem sobat sekalian, tentunya dengan connection standar smart. APN dan Dial No dan lain2 di standar ajah.
Selanjutnya Download dan Instal ISPCE


Daripada sobat  sekalian mumet karena banyaknya setting di ISPCE jadi saya prsingkat aja dengan membuatkan config ISPCE ini, setelah config diload silahkan dilihat setting2nya untuk memahami apa sih isi dan fungsi ISPCE itu. kebetulan saya sudah pernah share cara setting ISPCE di postingan saya sebelumnya silahkan liat - liat di blog saya ini.

Okeh ini dia cara Load & Config ISPCE'nya.
1. Silahkan Download Config ISPCE DISINI pass Disini
2. Silahkan Extract File .rar lalu Copas ke C/program files/ISPCE ( standar )
3. Lalu klik 2 kali ISPCE di desktop jangan lupa Run As Administrator untuk pengguna Windows 7.
4. UltraSurf Download DISINI Extract Dimana saja.

Setelah config di load silahkan di cek apakah setting sudah seperti dibawah ini.
-  Home

Tab Home

2. Header




Tab Header
3. Query

Tab Query
4. Replacer
Tab Replacer
5. Proxy
Tab Proxy
Silahakn di pastikan semua settingnya udah benar.
Selanjutnya setting Ultrasurf :

Proxy : locahost
Port :  8080
Seperti digambar dibawah ini.

Setting Ultrasurf
langkah terakhir tinggal setting di browse. untuk mozila dan google chrome setingnya sama. begitu juga app lain dan IDM lihat di proxy setting gunakan :

Proxy : 127.0.0.1
Port : 9666

Sekain dari saya mudah - mudahan pengunjung ke blog saya makin rame. hehe.. indahnya berbagi dengan sesama gretongerz, bagi yang mau share jangan lupa sertakan link blog ini ya! Thanks n' C U next time. ;)

8 komentar:

nuz she venuz on 14 November 2011 at 13:59 said...

yg buat si pesek sule(telkompret) dong gan....

N ane msi lom paham dgn ispce ma ultrasurf..
Apa lg ane make win7 gagal mulu euyyyy....

Anonymous said...

ges modar kehed, tong copas, ngulik gera

Anonymous said...

modarrrrrrrrrrrrr

Anonymous said...

trik modar masih di share ..
ges aya nu anyar dai pake semar mah nyet..

Anonymous said...

punya gue di load confignya itu nggak ada perubahan, sudah di RUN AS ADMINISTRATOR padahal-_- apaan banget mah ini!

Anonymous said...

mana passnya SUU..........

Anonymous said...

proxy ispcnya berapa gan

Anonymous said...

setting di browse itu maksud nya gmn? tlong penjelasannya

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved