01 December 2011

Akun SSH Gratis untuk Bitvise Tunnelier dan PuTTy


Selamat malam para gretongerz sekalian, tidak terasa sduah 2 hari tidak update posting :D, kali ini saya share akun SSH kali aja ada yang membutuhkan. Sebenrnya cukup gampang untuk membuat akun SSH karena sudah banyak situs Website yang menyediakan akun SSH Gratis. Yang saya share disini sudah disetting jadi tinggal di load saja. sudah termasuk dengan Host, Port, Username dan Password tentunya.

SSH
Maaf Akun yang saya share di encrypt biar ga asal comot langsung kabur, seperti biasa menggunakan winrar saja. Neh saya perlihatkan ScreenShot dari koleksi Akun SSH saya. 

SSH
Untuk akun Gratisnya bisa didownload disini : DOWNLOAD Password .rar DISINI Kenapa setiap saya share config selalu mengunakan password ? Karena kalo tidak semua orang yang melihat postingan saya langsung kabur tanpa jejak jadi mending saya kasih password biar ada respect dikit, Oops jadi ngawur nulisnya. Hanya ini untuk postingan hari ini, Semoga Membantu. Jangan Lupa Iklannya yah. ;)

15 komentar:

Anonymous said...

ga bisa di extrack file-a error.

Bulus Putih on 2 December 2011 at 10:45 said...

Masih kok om. Kalo salah password ya error. :D

Anonymous said...

bukan paswordnya yg salah tpi filenya error.
Coba dlu ge..

Anonymous said...

makasih infonya...baru dlm tahap belajar via pc,jd mohon bimbingannya. Thanks
http://facebook.com/maoscows

Anonymous said...

ko ga ada respon dari TS... file nya error tuhh.. :/

Bulus Putih on 7 December 2011 at 00:58 said...

error gmn om?
masih aman kok, kecuali salah password ya error pas extract.

iamcur on 7 December 2011 at 15:55 said...

udah ada ni rar nya, tapi ga tau passnya,,, gmana donk

Anonymous said...

setelah di konekin minta pswd lagi,padahal disitu paswd disensor

Anonymous said...

blog kacau ga ada pass

Ocen on 15 December 2011 at 19:41 said...

ada lgi gx sob yg lbih wuzzzzzzzzz...

muryanto on 24 December 2011 at 11:00 said...

mantap gan ,,hehe

Anonymous said...

blok ta* hanya cari sensasi

wawan2606 on 3 February 2012 at 01:59 said...

passnya apa mas bro...????

a on 30 August 2012 at 08:10 said...

mas please passwordnya ..

alykasparov@gmail.com

thanks :)

RabbitCodes on 30 August 2012 at 09:31 said...

mas pass nya apa ?

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved