01 March 2012

CARA DEPOSIT JSS-TRIPLER


Buat posting lagi ah... Dari kemaren Y!M-an banyak yang nanya gimana cara deposit di JSS-Tripler jadi saya buatkan saja tutorial disini. Oh iya barangkali ada yang baru denger silahkan baca dulu postingan saya sebelumnya Daftar Gratis Dapat $10 Jika sudah paham disana silahkan baca ini Cara Mendaftar JSS-Tripler Lanjut mari kita simak untuk cara depositnya. :D



1. Daftar Account LibertyReserve atau AlertPay, saya anjurkan pakai LibertyReserve saja fee lebih sedikit.

2. Menggunakan jasa E-currency untuk pembelian dan penjualan $$, Contohnya :

3.Setelah melakukan pembelian $$$ berarti balance di LibertyReserve sudah ada selanjutnya melakukan found ke JSS-Tripler dan membeli posisi. Silahkan baca tutorial lengkapnya Cara Membeli Saham JSS-Tripler


Saya hanya menjelaskan jalannya saja agar sobat lebih mudah memahami untuk tutorial lengkap yang ane link - link diatas dibuat oleh Senior JSS-Tripler di Indonesia pak Ardi Prabowo.

Salam Z3roCooL
Don't forget click Ads

0 komentar:

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved