05 January 2011

Uang Gratis lewat FACEBOOK



Sebenernya udah banyak sih yang sharing tentang ini.. dan juga sudah lumayan banyak orang yang memakai, tapi ga apalah bagi yang belum buruan deh join.. oya belum ya.. hehe.. liat scrinsut aja deh dulu byar ada gambaran..

Silahkan klik gambar untuk memperbesar

Applikasi ini namanya EasyCash untuk daftar caranya cukup mudah koq, ga perlu pusing - pusing cuma denga klak klik aja uda bisa,, pertamanya aja dulu dah.. silahkan klik Disini !

Habis itu ada "request permission" klik "allow" aja deh.. nah udah tuh ada $1 lumayan kan.. nah agar bisa diambil uangnya tinggal buka-buka aja trs ampe nyampe $5 lumayan kan..?? daripada cuma chating aja setiap buka FB kan mending sekalian menyelam minum susu haha.. air kali..

Silahkan share ke teman - teman kalian untuk dapet refferal dan lebih cepat ngumpulin dolar, ngomongin dolar jadi seneng kan..?? okey good luck and rajin - rajinlah klik EasyCash agar numpuk numpuk terus.

uda gitu tok koq.. klo ada yang mau ditanyain lewat kotak komentar aja deh.. C U.

1 komentar:

Unknown on 5 July 2012 at 07:47 said...

q klik link diatas ko tampilan q beda?
gmn tu..,

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved