17 November 2011

Trik Internet TELKOMSEL 1000/hari Full Speed


Ini gan ane share trik baru lagi untuk telkomsel, daripada nunggu tunnel sejam ato 2 jam ga konek mending pake yang pasti - pasti aja. emank sih ga full gretz tapi lumayan lah 100/hari tanpa ribet setting apa - apa lagi. okedeh lanjut aja ke pointnya.

Trik ini memang ga gratis cuma sebuah BUG dari promo baru TELKOMSEL yaitu PROMO FUN NIGHT, namanya juga Night so pasti udah malem kan. hehe.. makanya syaratnya harus malem - malem. :D

Fun  Night

Karena TRIK ini bukan ane yang nemu, n' tmn ane yang nemu malah marah - marah dan menimbulkan konflik di antara ane dan temen ane jadi ane delete! Silahkan cari sendiri. buat yang terlanjur tau dan ketemu trik ini dari blog ini silahkan disimpan sendiri jangan di share kemana - mana..


TRIK SUDAH DI DELETE OLEH ADMIN, Silahkan cari sendiri. ane cuma bantu dengan ngasih clue dari FUN NIGHT. Maaf atas ketidaknyamanannya.

15 komentar:

Anonymous said...

Nice Info mas bro, ijin testing :D

Anonymous said...

mas tolong donk jangan sok2 an.. ntr kalo koit bingung semua..

tolong yee..

di edit..

makan sendiri aja..

Anonymous said...

@atas ane
ngapain bingung
kalo koit ya bayar

Anonymous said...

wanjeeeng gatot, bangsad penipu, hbs unreg malah ngak mau konek lg internetnya, cacad!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

semua, jgn mau ketipi ni blog penipu, babi, pulsa ane ludes gara trik babi ini blog, babi ngepet lo

Anonymous said...

bener, berhasil,,, thanks mas yg punya blog

Anonymous said...

Nice info mas brow..

Lanjutkan trus Ngeblog nya...
biarkan saja anjing menggonggong, tetapi timpuk aja biar diem...

~ Internet Gratis Buat Rakyat ~

Anonymous said...

hammer,,,,,,kagak mau konek,,malah ludes pls ane,,,,,

Anonymous said...

inilah seorang preaker mau menhargai hasil karya orng lain,,,clue bisa dikasi tpi fullgar jgn pernah mastah,,,,,cybercode

Anonymous said...

yg gagal berati BEGO......

Anonymous said...

yang buat trik ini bego....
bug telkomsel aja senang...
trik ini ngga bisa di semua kartu...
paling dapat waktu reset jaringan telkomsel...itu pun susah....boro2 internet gratis...malah malak 100%
lebih baik gunankan paket opera 7 ..trus browse lewat opera turbo...download pake opera windows mobile...
speed 500kb bukan 50kb tapi 50Kb... malahan bisa sampai 800kb/80Kb bukan 80kb....oke

Anonymous said...

ngawur nih :capedes

muryanto on 24 December 2011 at 11:41 said...

triknya mantap gan,,,,,,,,,,,,tadi saya nyari yg laen dan 2hari koneck dah,,sarat gak ax rekonekkan ..setelah dpt kira2 kurang dari 40mb trus tak unreg,,,2 hari dg kecepatan ruarr biasa...thank

oneted on 19 January 2012 at 19:25 said...

bug dari telkomsel udah di tutup jadi gak bs pake trik ini lg

Rockey Guns on 11 March 2012 at 22:11 said...

Nice info gan ^_^
Mapir ya :D
rgs-share.blogspot.com

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved