19 November 2011

Trik Internet Murah Opera Mini di PC


Ketemu lagi dengan saya gan :D, setelah kemaren saya share TRIK FUN NIGHT hingga saya ada konflik dengan teman yang nemu trik jadi saya harus bener - bener hati - hati dalam share trik gratis, tapi ga apa - apalah saya anggap itu sebagai pengalaman saya saja. malah curhat... hehe

Kali ini saia mau share Trik Internet TELKOMSEL murah meriah buat yang hoby browsing, NOT RECOMENDED buat yang Maniac Download loh.. langsung aja deh cekiprot.
Opmin
Trik Internet murah telkomsel ini adalah memanfaatkan OperaMini sebagai media jadi intinya harus terdaftar opera mini dulu agar bisa memakai trik ini. kenapa murah? ya iyalah murah daripada pake Flash yg 5k/hari, udah lemot mahal lagi.

Syaratnya :
- Download OperaMini buat PC DISINI
- Daftar Paker OperaMini sesuai kebutuhan kalian.
Cara daftar paket OperaMini :
1. Registrasi harian ketik : OP1
2. Mingguan ketik : OP7
3. Bulanan ketik : OP30
4. Kirim ke 3636
5. Untuk berhenti ketik : OP OFF

Untuk cara kedua pakai menu cepat
call *363# terus pilih menu 6, atau *363*6#
Tarif : Harian 2000, Mingguan 10.000, Bulanan 30.000.
 Cara Pakai :
- Konek modem dengan APN : Internet
- Jika sudah konek buka browse OPERA (Diharuskan Opera)
- Aktifkan Opera Turbo (Jika tidak pulsa anda akan tersedot)


Cara mengaktifkan Opera Turbo lihat gambar dubawah!
Centang

Kelebihan :
- Murah
- Browsing Lancar
- Suport HTTPS

Kelemahan :
 " Tidak Suport Download "

NB : Browsing harus menggunakan Opera, jangan sekali - kali menggunakan Browse lain. resiko ditanggung pemakai :P, Opera Turbo harus selalu on jika tidak terima sendiri akibatnya. :P. Segitu dulu ya masbro sekalian. Salam GretongerZ.

4 komentar:

Anonymous said...

bisa buat upload apa nggak mas brow ???

alat pengukur cuaca on 21 November 2011 at 16:36 said...

wah makasih gan tips nya :D

timbangan binatang on 21 November 2011 at 16:37 said...

wah ada gak ya yg bisa gratis di handphone

inverter mitsubishi on 21 November 2011 at 16:41 said...

ya nih ada yang bisa gratis di handphone gak ya?

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved