02 December 2011

Cara Mudah Mendapatkan FACEBOOK Credits


Malem sobat sekalian, ada sedikit tips lagi neh buat yang suka main game online di FACEBOOK disinilah tempatnya buat nyari Facebook Credits website ini menyediakan banyak pembayaran sebenarnya tapi untuk kita yang masih newbie di bidangnya hanya memanfaatkan yang terpenting saja menurut kita, yah malah ceramaha. lansung menuju TKP aja ya sob. Website ini diberi nama dengan GifHulk - Earning Rewards The EZ Way. 



Hanya dengan mendaftar saja sobat sudah diberikan 50 Hulk Coins jadi untuk selanjutnya tinggal melakukan Survey, Nonton Video dan Mencari Referal. Sangatlah mudah dan Gratis tentunya.


Untuk caranya silahkan Sobat langsung ke Websitenya saja www.GiftHulk.com - Earning Rewards The EZ Way. lalu lakukan Verifikasi email nanti sobat akan dikasih password di inbox email sobat, agar tidak lupa ada baiknya sobat edit dulu password sobat yang mudah sobat ingat di My Profile pada GiftHulk. Selamat Hunting Facebook Credits Gamers. ;)

1 komentar:

Anonymous said...

admin jg pake ref kode nih :))

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved