07 January 2012

Trik Internet Gratis AHA 2012


Sebelumnya ane mohon maaf buat semua yang request trik aha, sebenrnya dari kemarin - kemarin ane sudah ada triknya hanya saja setiap nyoba trik ane minjem modem temen jadi ya beginilah ga berani share karena takut udah koid, info aja neh. ane test trik ini kalo tidak salah 3 hari yang lalu jadi tepatnya tanggal 3 januari 2012 mudah - mudahan masih work. kalau besok ada modem ane bantu oprekin lagi seandainya ini udah koid. silahkan dicoba bagi pengguna CDMA khususnya SC AHA. Okey lanjut ke Triknya.



1. Silahkan siapkan alat - tempur seprti biasa sob. Sekalian ane bantu bagi yang masih bingung dengan menggunakan Tunnel + MultiProxy + PF, disini ane bantu berikan tutorial lagi, walaupun sudah sering ane share. Download ISPCE, Proxifier, MP, Tunnel
2. Download semua confignya ISPCE + Tunnel + PF password Lihat Disini
3. Buatlah/edit koneksi sesuai setting ini :

Dial no : #777
Username  : aha@aha.co.id
Password  : aha
Simpan lalu "Atur ke Standar", jika sudah silahkan tutup lalu klik "Koneksi"

Lihat gambar

 (Klik untuk memperbesar )

4. Lanjut, setelah install semua alat tadi silahkan yang pertama copas Config ispce ISEP-aha.cfg ke folder installasi ispce C:\program files\ ispce lalu buka ispce (run as admin jika pengguna windows 7) lalu load config yang tadi ISEP-aha.cfg  silahkan set default.
5. Selanjutnya ke tunnel, silahkn klik 2 kali 1080.tlp lalu setting proxynya seperti gambar dibawah. 

(Klik untuk memperbesar )
Jika sudah disetting seperti diatas lakukan login pada setiap config tunnel, jika tadi 1080 maka sisanya masih ada tiga yang lain yaitu 108110821083 lakukan login keempat config tunnel tersebut. login di anggap succes.

7. Lanjut keseting MultiProxy, pertama silahkan buka multiproxy lalu ikuti seperti yang dikotak pada gambar dibawah.

(Klik untuk memperbesar)

8. Selanjutnya menambah Server di MP untuk Tunnel, silahkan buka multiproxy lalu tambahkan server masing - masing tunnel yang kita konekin tadi. caranya. klik Options => Proxy Server List, nanti disana akan ada banyak server silahkan diblok semuanya lalu klik kanan "Delete" setelah di delete klik kanan lagi lalu Add 4 server seperti ini :

Proxy : localhost Port : 1080
Proxy : localhost Port : 1081
Proxy : localhost Port : 1082
Proxy : localhost Port : 1083

Setelah di add nanti akan menjadi merah, agar valid silahkan blok semua lalu klik kanan lagi lalu pilih "Force to be valid" seperti gambar.

(klik untuk meperbesar)


Setelah di force to be valid nanti akan menjadi "Ijo" seperti gambar ini 

 (Klik untuk memperbesar )
9. Terakhir import config proxifier yang sudah di download tadi caranya : buka proxifier lalu File = Import Profile  lalu cari lokasi downloadan sobat tadi "Tunnel+MP+PF.ppx". 

 (Klik untuk memperbesar )

10. Settingnya sudah semua sob, karena dari kemaren banyak yang masih bingung setting Tunnel+MP+PF jadi mudah - mudahan dengan tutor ini sekarang bisa paham settingnya. Oya ane siapin SS Speed neh biar pada semangat belajar settingnya. Agak Brust sih... hehe

 (Klik untuk memperbesar )
NB : Semua Browse dan IDM menggunakan "No Proxy". dan perlu diingat settingnya hanya sekali saja tidak perlu setiap konek disetting, karena semua sudah tersave.

Salam Z3roCooL,  
Don't forget Click Ads.

25 komentar:

cyberbLade on 7 January 2012 at 06:26 said...

wow,thanks bro,
akhirnyaaa..

izin nyoba..
:D

Axellageraldinc A on 7 January 2012 at 07:21 said...

AKHIRNYAAA!!! HAHAHA, thanks mabro!!!! wajib coba!! keep update and keep spirit!! B-)

Anonymous said...

SUDAH ANE COBA KOK GA BISA OM ??

Anonymous said...

minta percerahannnya bozz, knapa ga bisa konek.
padahal confignya dah sama, apa memang dah coid ??

Axellageraldinc A on 7 January 2012 at 17:05 said...

Kok saya tidak bisanya di login di tunnelnya ya om? pakai provider lain berhasil berhasil saja tu? gimana? apakah sudah coid ini? thanks xD

Anonymous said...

sebelumnya ane ucapin thx sob dah ane coba n bisa konek. tp ane mo nanya nih
ini efeknya apa ?? punyaku yg udah over kuota kok kecepatannya sama aja kayaknya.......

Anonymous said...

bisa konek kalau ada paket , tapi kalau ga ambil paket mana bisa konek

Bulus Putih on 7 January 2012 at 23:01 said...

Maaf semua, untuk saat ini ane belum bisa test karena ga ada modem. bsk kalo ada modem buat test ane kasih report. mohon pengertiaanya.

Anonymous said...

yeee si om, kalau belum test jangan di post donk, ngerjain aja nih si OM

Bulus Putih on 8 January 2012 at 11:20 said...

kan di atas sudah ane bilang om "ane test trik ini kalo tidak salah 3 hari yang lalu jadi tepatnya tanggal 3 januari 2012 mudah - mudahan masih work"

nah untuk setelah 3 januari ane blm test lagi karena g ada modem. dan di FB page sudah ada yg berhasil jadi msh work om.

Anonymous said...

iya berhsail kalau ada paket nya om mimin.
kalau ga ada paket mana mau.

sai said...

punyakku pake paket dinamis tp dah overkuota. pake trik ini kecepatannya sama aja....
apa harus ngambil paket lagi yg lom overkuota ??

Anonymous said...

matot gan

Anonymous said...

ada paket ama podo wae not working.......but thank's..............

sopiyudin on 12 January 2012 at 02:27 said...

min brosernya di pasang apa nich?

Ferry Cigebar on 19 January 2012 at 02:23 said...

Zzzz nyoba" eh reconnect trus tunnelnya

Anonymous said...

dah ga work gan..

Anonymous said...

masih work ga nih?

Anonymous said...

gan setting idm nya gmn ni?
kok speed di log dialer nya tinggi tp download idm lemot bgt ya ???

tlong gan bisa di bantu ...

Anonymous said...

ane gs bisa login di tunnel gan..

Anonymous said...

triknya uda di block ama polisinya he....he...he....

santoso on 5 July 2012 at 23:24 said...

Gan Ko gk bisa login di tunnelnya
Posisi waktu login pa waktu gk konect internet ya gan?
kasih pencerahan dong, n petunjuk?

santoso on 13 July 2012 at 14:42 said...

gan ko gk bisa konec interned gan?

santoso on 13 July 2012 at 14:45 said...

gan ko gk bisa konec interned, padahal udah selesai semua tp untuk terahir gagal

Anonymous said...

ini gratis ya om?
hee... hee...

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved