08 January 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel di PC Januari 2012


Update lagi sob, kali ini ane share trik internet gratis telkomsel menggunakan WebProxy. Nah kalo trik ini sangat simple namun sangat banyak kekurangan. hehe.. jelek sekali yah di denger "banyak banget kekurangan". tapi ga apa - apa deh. daripada mubazir mending ane share aja. :D. okeh kita lanjut ke Triknya.

1. Siapkan koneksi dengan setting :

Dial no : *99#
APN    : internet atau telkomsel
Username : kosong
Password : kosong

2. Silahkan masukan proxy ke browse sobat, disini ane gunakan mozila firefox untuk contohnya. jadi settignya sperti ini : buka mozila lalu Tools => Option => Advance => Network => Setting => Manual Proxy Setting. Lihat gambar dibawah sob.

(Klik untuk memperbesar)

3. Maaf utnuk proxy ane Blok, silahkan ke Facebook Page untuk proxynya. Selanjutnya setelah setting proxy seperti di atas masukan salah satu URL ini, silahkan dipilih yang mana menurut sobat paling enak.

http://my.telkomsel.com

http://login.yahoo.com
http:/login.facebook.com

4. Masukan URL yang mau dituju pada kolom URL seperti digambar. 

(Klik untuk memperbesar)

5. Itu saja kok sob. Ane coba otak - atik menggunakan alat tempur ga ada yg nyangkut. jadi maaf triknya kurang perfect. hehe.. tapi lumayanlah kalau buat browsing. :D Sekilas "Resume Capability : No "

(Klik untuk memperbesar)

NB : Untuk IDM silahkan masukan proxy dan port seperti di browse!
Salam Z3roCool
Don't forget Click Ads

14 komentar:

Anonymous said...

pertamaxx....

coba ah..

natan-el on 8 January 2012 at 07:59 said...

yang smar dong...butuh ni

Bulus Putih on 8 January 2012 at 11:14 said...

@natan-el : sudah ada diblog sob, dan masih work. budayakan search sebelum comment. hehe

Anonymous said...

gan proxy ma port nya di fb kog g ada?

Aku mau gratisan on 8 January 2012 at 23:01 said...

ijin Ctrl + D Brooo :D

Ben Apik on 9 January 2012 at 06:09 said...

ijin baca n bukmark gan...

Ben Apik on 9 January 2012 at 06:09 said...

ijin baca n bukmark gan...

Abu Khansa Salma on 10 January 2012 at 09:11 said...

Ane pernah coba. Speednya itu lho yg bikin gemes...Thanks Gan.

Anonymous said...

wkakaka....posting nya krg greget,,,speed nya jg krg greget,,maseh enak pake sibuta dari gua hantu....proji d umpetin jg percuma....dah bnyk yg tau......

Unknown on 12 January 2012 at 00:23 said...

Perfect sob..

Anonymous said...

smartnya dong...

Anonymous said...

Gretz Tsel via WebProxy.
Proxy : 69.195.138.144
Port : 80

Anonymous said...

Gretz Tsel via WebProxy.
Proxy : 69.195.138.144
Port : 80

adi_purnama on 22 January 2012 at 17:30 said...

tlong kunjungnya ke blog akyu
http://chaters5.blogspot..com

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved