11 January 2012

Trik Internet Gratis Three Januari 2012


Maaf neh telat update soalnya lagi sibuk ujian. :D kali ini ane share Trik Gratis Three karena kemaren banyak yang request trik baru setelah trik lama sudah koid pada postingan ane Trik Internet GRATIS Three Menggunakan ISPCE (TESTED)   trik kali ini masih sama menggunakan tutorial seperti postingan ane bulan lalu menggunakan ISPCE, hanya saja sedikit berbeda confignya. Okelah saya harap sobat semua sudah paham.



Pertama silahkan buat koneksi seperti ini :
Dial No : *99#
APN     : 3gprs
Us dan Pass : kosongin aja

Lalu setting koneksinya dengan tambahan DNS om google untuk menanggulangi DC/disconnect. Klik kanan koneksi yang sobat buat tadi lalu klik Properties - Networking selanjutnya lihat gambar sob. 

Klik gambar untuk memperbesar
Jika sudah selanjutnya download CONFIG INI password Kesini ya om. :D, setelah di download copas config tadi ke folder installasi ispce C\Program Files\ISPCE jika sudah silahkan load confignya sob.


Sudah kan? nah selanjutnya silahkan gunakan tunnel - multiproxy - proxifier untuk menggabungkan. tutorialnya sudah sering sekali ane share silahkan dipilih yang mana aja. Untuk yang paling mudah ane saranin pake tutorial ini Trik Internet Gratis AHA 2012 soalnya sudah saya buatkan config untuk Tunnel dan Proxifiernya. Oke sob ini saya buatkan sedikit SS speed untuk trik baru ini.

Lumayan buat browsing dan download masih lancar, Jika tidak keberatan silahkan bantu ane untuk meraba salah satu iklan gambar atau teks yang mana aja boleh, buat rasa terimakasih sobat ke ane. :D
Salam Z3roCooL
Don't  forget Click ADs

18 komentar:

Anonymous said...

pulsa 30rp bisa gak gan?? Thanks infonya..

Anonymous said...

dah basi woi...
trik jadul di blang trik 2012

Bulus Putih on 11 January 2012 at 16:09 said...

pulsa 0 rupiah juga bisa om. hehe

Anonymous said...

`gunakan tunnel - multiproxy - proxifier untuk menggabungkan`, maksudnya gimana gan? kasih tutorial lengkap donk, oke?

Dymas platon on 11 January 2012 at 23:13 said...

kok tnda seru ya.. Cra naa gmna??

Dymas platon on 11 January 2012 at 23:16 said...

kok tnda seru ya.. Cra naa gmna??

Dymas platon on 11 January 2012 at 23:16 said...

kok tnda seru ya.. Cra naa gmna??

konter on 12 January 2012 at 00:07 said...

g ngerti caranya gmn...?
kurang jelas ...?

SANIA ALBA-KERR on 12 January 2012 at 16:18 said...

basssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Anonymous said...

jngan di coba..pulsax kepalak ntar..dah co.id semua,proxo,squid,ispce dah di bntai abis.

Kang Topjer on 15 January 2012 at 10:28 said...

sippp,, lg nyoba ngoprek lg, moga sukses neh, mampir ngopi-ngopi yukk,

Bulus Putih on 15 January 2012 at 18:31 said...

masih work om, silahkan dicoba menggunakan pulsa max Rp.100 kalo pulsa Rp. 0 emank suka nendang.

Anonymous said...

gak ngerti aku

Anonymous said...

msh work gan ?

ksh tau update trik ny dunk gan k jrshouta@yahoo.com mkasih

Anonymous said...

yg bilang "dah basi woi...
trik jadul di blang trik 2012"

yg bilang "basssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"

yg bilang "jngan di coba..pulsax kepalak ntar..dah co.id semua,proxo,squid,ispce dah di bntai abis."

pasti pada ngiri tuh internetan berbayar wakakakakakaaa
emang ni udah lama ane udah 4 bulan pake gratisan ini dan mpe skarang masih lancar2 aj tuh

kasiaaann de yg pada iri hahahaaa

Anonymous said...

gak ngerti bos...

Anonymous said...

pak admin pasword rar nya apa?? d fb kok g ada

Anonymous said...

yoiii,, ispce mbak tere masih survive!
nih gue juga lagi pake dan lima bulan tetap masih konek..

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved