21 January 2012

Tutorial Membuat Akun SSH Gratis


Langsung ceplok ke KTP deh om, bagi yang belum tau apa itu SSH silahkan googling, bagi yang sudah tau mari kita lanjut. :D, silahkan klik like/share/tweet/+1 sudah di klik?

Oke, simple banget kok. hanya daftar lalu verifikasi udah deh. :D, disini yang ane pakai contoh yaitu CJB.NET sebenernya ada banyak penyedia akun SSH gratisan/web yang langsung menyediakan akun tapi alangkah bagusnya kalo bisa daftar sendiri, hehe..

Tutorial :
1. Silahkan menuju ke sini CJB.NET untuk daftar, masukan lengkap.

Password harus ada angka

nanti akan muncul suruhan untuk verifikasi



2. Buka email yang sobat pakai daftar di atas. lalu cek inbox, lalu klik link confirmasi


3. Sudah selesai kok, gampang kan. hehe.. silahkan disetting softwarenya seperti MyEntunnel, Bitvise Tunnelier, Putty dan lain - lain untuk menggunakan akun tadi. Contoh menggunakan Bitvise Tunnelier cekidrot.





Salam Z3roCooL
Don't forget Click Ads

7 komentar:

Anonymous said...

Mkasih y kang, atas info nya,,,

Anonymous said...

susah daftarnya

Anonymous said...

iya betul, mmbuat pass nya salah truz .. kasih pncerahan nya donk,,,

ADMIN on 23 January 2012 at 12:53 am said...

pass harus ada angka, kan uda ane ksh tau di bwah pic di tutorial di atas.

Anonymous said...

wah ne udh lama ak taunya dr blog lain

ADMIN on 24 January 2012 at 1:23 am said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

UDah dapat notifikasi di email terdaftar ..ehhh pas di kaktifin ga bisa...salah mulu pass nya kata CJB... ada situs yang lebih mudah ga mas bro...mksh

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved