23 December 2011

Cara Merubah Tampilan Facebook Baru


Selamat malam sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan memposting sesuatu yang sedikit berbeda seperti biasanya. biasanya yang saya post tentang trik internet gratis di PC ataupun di HP. Nah pada kesempatan kali ini saya cuma membantu sahabat blogger yang hobby main Facebook. Sekali lagi Facebook mengganti tampilannya menjadi semakin aneh.. kalo menurut saya sih Sebutannya yang populer sih Facebook Timeline. yang nanti kira - kira tampilannya seperti ini.


Pasti para Facebooker sudah sering melihat kan di profile temen - temennya? okelah sekarang kita mulai aja langkah - langkahnya.

1. Untuk yang pertama silahkan klik Facebook Timeline, nanti akan muncul seperti gambar di atas.
2. Lalu Klik gambar Dapatkan Kronologi atau Get Timeline seperti gambar dibawah.

 
 
Selanjutnya anda akan dibawa ke page temat mengedit tampilan anda. Lihat gambar dibawah :D
 
 

Selamat Datang di Kronologi Anda (Pratinjau 7 Hari)
Ssatu-satunya yang dapat melihat kronologi Anda selama masa pratinjau 7 hari adalah Anda sendiri. Anda diberikan kesempatan untuk:
1. Tinjau apa yang ada di garis waktu Anda sekarang, dan tambahkan atau sembunyikan apa pun yang Anda inginkan.
2. Klik Terbitkan Sekarang atau tunggu hingga kronologi Anda diterbitkan pada 30 Desember. Pelajari Selengkapnya.
 
 
Itu kata - kata copasan dari Facebook. hehe.  dari situ kita sudah tau bahwa Facebook Timeline akan di launch pada 30 Desember. tapi bagi yang sudah penasaran bisa langsung memakainya. pada page ini sobat sekalian disuruh untuk mengedit apa aja yang akan di tampilkan pada timeline anda. Seperti Cover, Page, Info, game atau Apps dan lain - lain. Kalau sudah tinggal anda Publish Now atau Terbitkan Sekarang. Dan Facebook timeline sudah terapply ke profile anda. :D


Gampang baget kan? Monggo bagi yang minat mengubah ketampilan baru tinggal ikutin tutorialnya. Tapi sebagian besar Facebooker masih suka tampilan yang dulu. Tergantung kitanya aja. :D Akhir kata selamat berfacebookan ria dengan ttampilan baru. C U!

2 komentar:

Anonymous said...

sep

Axellageraldinc A on 24 December 2011 at 10:24 said...

trik ahong nya mana nih om :P wokwokwokwok

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved