23 December 2011

Trik Facebook Gratis Telkomsel


Salam Gretongerz, Ketemu lagi dengan saya Z3roCooL yang sok cool, haha.. sudah lumayan lama neh saya tidak update blog pasti sudah pada tidak sabar menunggu trik selanjutnya kan? :D, Setelah kemaren saya sempat posting tentang Top 10 Free VPN Service kali ini saya berniat untuk berbagi tentang Gratisan Facebook karena sebagian besar ONLINER pasti tidak jauh dari situs jejaring sosial satu ini.


Sebenrnya sangatlah simple cuma dengan memasukan proxy di browse yang sobat pakai lalu buka deh facebook. sayangnya peminat trik ini sangatlah sedikit seperti yang kita tau kalau trik ini sangat banyak kekurangan. tapi disamping itu bagi yang susah mencari trik gretongan seperti saya yang keliling di forum sana sini dan mengoprek - oprek ini juga merupakan sesuatu banget. :D

Tutorial :
1. Config ispce jika ingin menggunakan ispce DOWNLOAD, Pass : HERE
2. Atau download TXT jika hanya ingin langsung menggunakan Proxy

3. Pada masing - masing File sudah saya isi tutorial silahkan dibaca dan dinikmati.

NB :
Kelemahan TRIK ini.

1. Hanya bisa membuka web FACEBOOK
2. Tidak suport Https
3. Nah untuk mengkali itu silahkan anda membuka m.facebook.com untuk login
4. Setelah itu buka new tab lalu bukalah www.facebook.com





Walaupun ini trik sangat jadul dan sangat kurang, tapi saya yakin pasti ada salah seorang dari sobat gretongerz yang belum tau serta bisa memanfaatkan trik ini. Salam Z3roCooL.

1 komentar:

muryanto on 24 December 2011 at 11:20 said...

mantap gan

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved