11 December 2011

Trik internet Gratis Telkomsel,Indosat,Three dan Xl Worked Desember 2011


Selamat pagi para pencari internet gratis sekalian, tumben baahasa saya panjang biasanya cum agretongerz aja sudah cukup, hehe.. gimana kabar? sudah lama ya ane ga posting sesuatu di blog gara - gara ga ada komentar apa - apa dari para fans di FACEBOOK jadi ane agak males posting jadinya, tapi ga apa - apalah daripada ga ada kerjaan neh ane bantu sedikit sobat  sobata yang menggunakan HP yang suport internet dan pengen gratis tentunya.

Hari ini ane share trik di HP untuk semua operator GSM tentunya seperti Telkomsel, Indosat, Three, dan XL dan masih work "menurut sumber sih" ane hanya bantu mengumpulkan saja untuk sobat yang membutuhkan silahkan langsung saja di diownload. Filernya saya save dengan .txt alias dalam format notepad biar ga capek nulis ulang.
1. Trik Telkomsel

2. Trik XL

3. Trik Indosat

4. Trik Three

NB :
Setiap menggunakan trik apapun gunakan pulsa minim untuk mencegah palakan dari masing - masing operator, di tunggu report di tempat sobat - sobat sekalian. ;)

2 komentar:

zeto on 21 December 2011 at 13:25 said...

ne pke hape ya?

Anonymous said...

hahha.. pulsa ane sangat minim... nanti ane coba...

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved