07 February 2012

Trik Inernet Gratis Telkomsel Dengan Proxomitron Februari 2012


Aduh pegel neh punggung kelamaan tidur ga ada kerjaan, mau posting lagi ga mood tapi ga posting juga ga enak sama sobat - sobat disini, tapi ga apalah buat yang belum bisa pake ispce kemaren yang ane share di Trik Inernet Gratis Telkomsel Dengan Ispce Februari 2012 mungkin bisa mencoba yang ini, kali aja ada yang minat, tapi menurut ane kalo buat download sih enakan ini.. hehe..



Yep, mari kita ke Triknya aja. Sudah pada tau kan apa itu proxomitron, ga perlu saya jelasin panjang lebar ya intinya fungsinya ga jauh beda sama ispce, disni saya share sama persis seperti yang pakai ispce kemaren jadi proxy boleh diganti sesuka kalian.




Pertama silahkan download dulu proxomitron, lalu download confignya DISINI Password Kesini ya!

Setelah di download silahkan di load aja.. :D untuk link download proxomitron liat di postingan ane di Kumpulan Software Internet Gratis di PC jadi tinggal pilih aja mau pakai alat apa.  atau kalo mau langsung pakai silahkan download aja neh Proxomitron + Config (Password sama seperti yang diatas) jadi tinggal buka aja tanpa perlu di apa - apain lagi. Oya hampir lupa IPC (IP Connect) harus blink.ganjil (182.5 / 182.1 / 182.9).



Setelah konek wardialer dapat blink.ganjil dan proxomitron udah dibuka tinggal setting aja browse dan IDM sobat menggunakan:

Proxy : 127.0.0.1
Port   : 8080 (Liat listen port proxomitron)

Neh ane kasih kilasan speed menggunakan proxomitron ini dengan modem 3,6Mbps dan Sinyal -87dBm langit mendung. hehe..


Speednya lebih stabil daripada proxy kemaren, seperti yang sering ane bilang di group masalah browsing dan download tergantung proxy yang sobat pakai jadi kalo ada yang lemot atau apalah itu tergantung sobat silahkan kreasikan dengan alat lain. atau mau otak - atik lagi confignya juga boleh. :D

NB :
1. Buat copaser sertakan link sumber ya!
2. Untuk speed banyak faktor yang mempengaruhi jadi jangan ributin speed yah.
3. Seperti biasa jangan lupa senggol menyenggol iklan, hehe... C U!

Salam Z3roCooL
Don't forget click Ads

19 komentar:

Anonymous said...

.pertamax z0b . .
.ijin exekusi nich n amankan trik . .
.nice share

Anonymous said...

mantap nih..,
ijin sedot gan...
:D

Anonymous said...

Confignya koq sama dengan punya ane yang ane shared d forum 5hr yg lalu. Jd siapa yg copaser koq g d tampilin sumbernya.

Akun KLonengan said...

*hahahahahahahahahahahahahh*
yg sabar ya Mastah atas ane.
derita Anda.
:-D

Bulus Putih on 7 February 2012 at 20:56 said...

Anonym no 3 : oops.. ini ane buat config sendiri, kebetulana atau andakah yang mau cari masalah?
@other : thanks kunjungannya.

Anonymous said...

masalah kaya gini ko di ributin..wong tinggal di nikmatin aja ko repot...btw thanks ya buat ADM..

Anonymous said...

@ yg ngaku2 punya config yg sama & share 5 hari yg lalu, sadarilah bhw config itu bisa saja sama antar opreker.karena query,proxy yg terbuka di operator ya cuma itu. jd g usah heran kalo ada konfig yg sama.

buat admin, makasih atas sharenya ya

Anonymous said...

sy pendatang baru, request trik gratis step by step mulai dr peralatan tempur, seting browser, modem dll (komplit a-z).maklum sy awam...trims sblmnya.

Unknown on 8 February 2012 at 09:53 said...

req trik modem aha nya admin

Anonymous said...

koneck pake wardialer dg pulsa 50 kok masih ada tanda kuning di idikasi konek (kanan bawah) padahal sudah happy browsing... gimana solusinya gan???? thanks

Anonymous said...

req phreak aha min..

Anonymous said...

cb bos...met oprek...hehehe

degel on 9 February 2012 at 04:02 said...

Semoga awet sampai bertahun tahun makasih min ....

9.i.l.a.n.9 said...

@degel amiiinnn,,,

@admin thank's tutornya manfaat bgt,,,
Ow y admin, yg cfg ispce trakhir kmarin apanya yg kena yh kalo boleh tw???

9.i.l.a.n.9 said...

lapor admin,,,
Baru make brapa menit langsung mokat,,,
Padahal lage asik ngedunlut,,,

Anonymous said...

selamat trik telah di shared oleh blog pencari recehan, nikmati gratis anda karena sebentar lagi mokad.

Anonymous said...

Om admin ko trick ini di daerah ane lelet ya, knpa om ?

Anonymous said...

kontollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Anonymous said...

passwordx yg mana bro?

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved