15 February 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel di PC Februari 2012


Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu... wkwkwk.. pasti pada mikir gitu ya? hehe.. gara - gara ane pulkam malah blog ga ke urus sampai blog ini keremove oleh tangan jail hacker nuwbie.. ckckckc... tapi baguslah udah kembali jadi bisa bahas gratisan lagi.. ;)

Kali ini ane share trik internet gratisan lagi pakai telkomsel sebenarnya yang kemarin masih work Telkomsel dengan proxomitron dan Telkomsel dengan ispce  tapi mungkin ada yang susah mengakses HTTPS dan banyak situs yang di blok atau kekurangan apalah gitu seperti over connection di ispce. jadi ane buatin neh lagi satu tutorial menggunakan ispce digabung dengan GappProxy.

Peralatan perang :
1. Blink Ganjil alias IPC ganjil "182.1, 182.5, 182.9, 182.13" yang bisa dicari menggunakan Wardialer/IPsaktiku


2. ISPCE yang sudah Work dengan Proxy HTTPS



Pertama, silahkan download dulu config ISPCE pada postingan ane sebelumnya, yang ane kasih tau di atas tapi jika ga mau ribet silahkan download aja neh config baru ini speednya juga lumayan loh. :D

Setelah itu seperti biasa paste ke C/Program Files/ISPCE, lalu load confignya. setelah itu download GappProxy ini sudah ane setting jadi tinggal klik 2 kali proxy.exe tapi jika nanti kena overload karena banyak yang pakai sobat bisa ganti sendiri server Fetch'nya pada file proxy.conf


Setelah itu tinggal sobat setting proxy browse yang sobat pakai dengan : Proxy server : 127.0.0.1
Port  : 8000
jangan IDM, kalau mau download silahkan langsng derek ke ISPCE atau Dajjal aja. kalau masih nakal download menggunakan gappProxy resiko tanggung sendiri ya, larinya kaya keong.. hehe

Jika nanti server fetch overload silahkan ganti sevre fetch ini sudah ane buatkan beberapa server fetch siap pakai. 

http://blogkugratis.appspot.com/fetch.py
http://zero-cool.appspot.com/fetch.py
http://zercocool.appspot.com/fetch.py

Segitu dulu deh untuk hari ini, buat cerahin suasana para spbat greongers yang lagi galau.. hehe.. jangan lupa sek geseknya ya!  "TRIK INI RECOMENDED BUAT BROWSING"


UPDATE : PASSWORD SEMUA SAMA SILAHKAN MENUJU FAN PAGE
Salam Z3roCooL

Don't Forget Click Ads

22 komentar:

Anonymous said...

pertamaxxxx

Budijoi on 15 February 2012 at 18:01 said...

CTRL+D dulu ahh :)

Anonymous said...

kalo buat tri ada ga gan!
Hiiihi,
#nawar

Anonymous said...

ini gmna cara kerjanya gan?

Anonymous said...

Mantab Sob.makasih.mo ny dikit hehehe.gimana ya Sob cara gabungin ISPCE dengan Putty ato Proxyfier???pengen nyoba akun SSH tp ga penah bisa.Zero emang cool abis deh

wawan2606 on 15 February 2012 at 21:51 said...

mantab gan.....
ijin nyoba dulu........

Anonymous said...

config g bs di dwnld boz..

Anonymous said...

password rar nya apa gan?

Anonymous said...

passwordnya apa boz?

Anonymous said...

passwordnya gan

Bulus Putih on 16 February 2012 at 01:04 said...

Wah sampai lupa ngasih password, sudah ane update.
silahkan ke FP untuk passs'nya.. thanks all atas kunjungannya. :D

Anonymous said...

wardialernya....ga konek2 sob.mpe pegel nungguin xixixi.smangat.

Anonymous said...

cara konekin wardialernya gmana gan? pulsa o bisa bwt konek wardialer gag?... maklum nubi nih.

Anonymous said...

gw suka gaya lo brow blak-blakan. Ga kya orng2 norak pake teka-teki sgala.

Moga mkin Cool...

Anonymous said...

ane dah ngikutin cara yg agan kasih..
Koq msih ga work ya gan??
Apa udh co.id nih trik y gan??

Anonymous said...

passwordnya : ngisepgagap

Bulus Putih on 17 February 2012 at 19:36 said...

masih work kok, ganti proxy ispcenya kalo ga work.
di FP udah ane share proxy yang bagus buat dipake di gagap... ;)

Anonymous said...

masih gag bisa ngonakin wardialer nih... hikz..

Anonymous said...

Maksd ft tu apa gan?

Anonymous said...

gan, wardialer ada configurasinya kah?, atau tinggal konekin aja..(kok gag bisa) nuhun..

Anonymous said...

ada yg wuzz gak? Klo ada ksh dong

Unknown on 3 June 2012 at 15:44 said...

mohon pencerahan gan, loading mau tapi tampilan gak keluar di mozila

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved