16 February 2012

Video Tutorial menggabungkan ISPCE,Tunnel, Multiproxy, dan Proxyfier


Selamat siang sobat gretongers kembali lagi bertemu dengan ane, kali ini ane ga share trik internet gratis jadi jangan bergembira dulu. hehe.. tapi buat yang belum tau kan bisa neh bermanfaat. dilihat dari judul sudah tau kan ane mau share apa. :D



Yupz, kali ini ane cuma share cara menggabungkan alat tempur sobat yang dari kemarin ada saja yang gagal dalam menggabungkan ISPCE, Tunnel, MP, dan PF jadi untuk kedepannya mudah - mudahan sudah paham dan bisa setting sendiri dengan bantuan video ini. 

Semua trik yang pernah ane share menggunakan ISPCE bisa menggunakan alat tempur ini seperti Trik Internet Gratis Telkomsel di PC Februari 2012 Trik Internet Gratisan Smart Februari 2012Trik Inernet Gratis Telkomsel Dengan Ispce Februari 2012Trik Internet Gratis Three Januari 2012Trik Internet Gratis AHA 2012 serta semua yang menggunakan ispce dan masih work bisa digunakan pakai trik ini dan memiliki kelebihan Suport streaming, buffer, yang berbau ++ juga bisa serta tidak ada block2an website. tools ini jadi kesukaan ane juga loh. speed download juga lumayan. ;) weleh - weleh banyak banget ane ngocehnya padahal yang penting cuma videonya aja. silahkan di PLAY atau DOWNLOAD bagi yang membutuhkan jangan lupa HD + Fullscreen loh biar jelas las las..


Sorry ya cuma share video doank, untuk trik internet gratis ane posting di pertemuan selanjutnya, Selamat belajar.. ^_^
Salam Z3roCooL
Don't forget click Ads

17 komentar:

Denis on 16 February 2012 at 16:13 said...

Pertamaxxxxxxxxxxx

Anonymous said...

gag bisa didownload aja gt video nya?
Ane pake hp gan!
Hahaha

Anonymous said...

reques trik smart gan pliss

Anonymous said...

matap gannnnn

Anonymous said...

gan trik ispce pake dual modemnya donk
ditunggu...
he...he...he...

Bulus Putih on 16 February 2012 at 19:11 said...

bisa di download kalo pake Peci gan.. hehe
semar yang kemaren kan masih work gan, gabungin sama trik ini.

Anonymous said...

om, isi proxification rules apa aja tu...kurang jelas tulisannya

Naruto said...

Wuih....ane suka neh sob,pdhal bru kmaren ane request xixixi.tp sayangnya videonya pecah sob klo di full screen.haduh....gedein frame ratenya dong sob..wah ente emang jago.pngeeeeeeeen bgt blajar dr awal phreak.klo skarng cuma bisa copas doang.pengen bisa nemu trik ndiri xixixi.proxy ksayangan co.id bru saja.padahal manteb abis...hadew.ok sob makasih.salam damai n sukses slalu.

Anonymous said...

gan smart nya udah pd ga work
trus cara masukin and gabungin nya gi mana

Anonymous said...

thank's alot gan z3ro, setubuh nih sama agan naruto - kalau ada waktu tolong kasih tutor buat ngoprek tentunya dari awal biar dapat saling berbagi....

Anonymous said...

video y ga bsa didownload ya gan??
Cz ane pke opmin nih gan..hhehe

Bulus Putih on 17 February 2012 at 19:34 said...

kalau mau gambarnya jelas buffer HD gan 720, bersih kok.. :D
besok ane uploadin ya di mediaapi. :D

und3rw0rld on 17 February 2012 at 23:50 said...

nice share ndan...
terus berkarya...
:D

Axellageraldinc A on 19 February 2012 at 13:54 said...

itu lagunya apa ya? bagus
:)

Anonymous said...

link mediafire nyang mana gan?
coz pake opmin :D

vollo on 20 February 2012 at 02:24 said...

ni sob link download videonya
masuk sini www.marcovollo.co.cc

http://www.ziddu.com/download/18648808/linkdownloadvideo.txt.html

dimas kusuma on 23 February 2012 at 23:19 said...

om download alat tempur nya dimana buat video ini

Post a Comment

| Silahkan pilih anonimously jika kamu tidak memiliki account yang ada dibawah | Komentar anda saat bemanfaat bagi saya |

 

Z3roCooL. Copyright 2008 All Rights Reserved